Pages

Selasa, 14 Desember 2010

Tune UP Utilities 2011 full with Keygen

TuneUp Utilities 2011 adalah aplikasi utilities yang sangat berguna. Aplikasi ini menyediakan pengguna dengan utilitas yang kuat, yang dirancang dengan baik yang mengakses set Windows pemeliharaan seluruh alat dan lebih cepat, terorganisir, dan seri mudah menggunakan modul terhubung.
Temp manajemen file, pembersih registry dan start-up kontrol program adalah roti-dan-mentega dari utilitas ini, dan dasar-dasar ini bekerja di TuneUp lebih cepat dan mudah daripada kebanyakan. Namun, aplikasi juga olahraga besar add-on perangkat yang biasanya tidak melihat dalam program utilitas. Menawarkan berbagai Internet dan tweak program percepatan serta peningkat kinerja Windows. Kehancuran-mencegah MemOptimizer, sebuah file shredder, dihapus recovery file, dan putaran utilitas terhormat uninstall keluar suite. Anda bahkan dapat mengotomatisasi pekerjaan pemeliharaan dengan scheduler atau tweak tampilan Windows 'dengan alat penata. Built-in RescueCenter dapat mengembalikan semua perubahan sepenuhnya atau satu per satu.
Sistem ini-menganalisis wizard, dengan pelaporan yang menyeluruh dan saran upgrade, adalah senilai harga program saja. Antara nyali baja dan antarmuka, bergaya logis diatur, TuneUp Utilities cocok semua pengguna - dari pemula lengkap yang akan menghargai optimasi satu-klik untuk pengguna yang lebih berani yang akan bereksperimen dengan semua pengaturan.

Download Tune Up Utilities 2011 + Keygen

0 komentar:

 

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Blog Archive