Pages

Senin, 19 November 2012

Tor Browser | Browser Aman dari Deteksi IP

Tor Browser. Tor Browser Bundle. Jaringan Bawang. Browser Anti IP detector.
Malem sobat, kali ini saya akan mengulas tentang sebuah browser bernama Tor Browser Bundle. Tor adalah sebuah browser yang aman untuk digunakan, karena browser ini menggunakan sistem jaringan bawang, sehingga IP asal hanya mempunyai kemungkinan yang sangat kecil untuk terdteksi.

Tor melindungi anonimitas Anda dengan cara mengatur jalur komunikasi Anda melalui jaringan yang dikerjakan oleh sukarelawan dari seluruh dunia. Hal ini mencegah siapapun yang mungkin memantau Anda mempelajari situs apa yang Anda kunjungi, dan mencegah situs tersebut untuk melacak lokasi keberadaan Anda. Sebagai administrator dari Tor, mereka mengetahui jika Anda menggunakan Tor, atau sebagian lagi mengetahui seseorang mengakses situs yang Anda kunjungi, tapi tidak ada yang mengetahui keduanya.

Tor dapat menyamarkan akses Anda terhadap beberapa situs web, tetapi tidak dirancang untuk menyembunyikan konten dari komunikasi online Anda. Oleh karenanya, Tor memberi tambahan perlindungan jika digunakan dengan layanan internet seperti Gmail dan RiseUp, tetapi sebaiknya tidak digunakan untuk mengakses penyedia jasa email yang tidak aman, seperti Hotmail dan Yahoo, atau konten pengiriman dan penerimaan yang sensitive melalui koneksi http yang tidak aman.


Sistem operasi yang di perlukan
  • Semua Versi Windows/ Linux/ Mac OS
  • Koneksi Internet
  • Cocok dengan perambah mayoritas terutama Mozilla Firefox.
Lisensi
  • Gratis dan bisa digunakan siapa saja
Petunjuk yang perlu dibaca
How-to Booklet Chapter 8. Bagaimana Cara menjadi tetap anonimus dan melewati sensor Internet

Browser ini bisa diunduh di web resminya, yaitu  www.torproject.org

0 komentar:

 

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Blog Archive